Sensor Pertamini Digital Assy Meter (M Meter)

Pada pemaparan singkat postingan sebelumnya yang kami bahas secara sederhana tentang salahsatu jenis alat takar yang biasan digunakan oleh mesin pom mini digital, ya benar water plow sensor aichi made in japan, dan pada kesempatan kali ini akan kami bahas pula seputar sensor pom mini, namun ini merupakan salahsatu sensor yang sudah tergolong kelas lebih canggih, dikatakan demikian karena memang alat yang satu ini sudah biasa digunakan oleh mesin alat jualan bensin eceran seperti pada mesin pom SPBU milik pertamina yang menggunakan sensor jenis assy meter.

Pada water plow sensor, perakitan mesin pom mini adalah mengambil fungsi dari plow itu sendiri, karena memang pada dasarnya plow sensor tidak di rancang dan di buat sebagai alat ukur mesin untuk juelan bensin eceran, plow sensor merupakan alat ukur cairan pada umumnya digunakan oleh pabrik minuman, tempat pengsian air minum, pdam dan sebagainya, namun oleh para kretif Indonesia di aplikasikan sebagai sensor mesin pom mini yang hasilnya tak kalah akurat dengan sensor husus pom mini (assy meter).

Jika plow sensor sesuai pembahasan di atas, berbeda halnya dengan assy meter yang merupakan salahsatu sensor yang memang dirancang husus untuk keperluan alat ukur bahan bakar minyak (sekarang digunakan sebagai alat pada pom mini), plow sensor yang digunakan pada mesin pom minibiasanya degan merk TPG dengan type tatsuno, namun berbeda halnya dengan m meter mesin yang dpakai di SPBU yang ukuranya lebih besar, hanya saja memili type yang sama yakni m meter tatsuno type.


Dari beberapa jenis sensor yang digunakan sebagai alat ukur mesin pom mini, jenis assy meter lebih direkomendasikan sebagai sensor pom mini, dengan fitur dan cara kerja canggih yang sudah bisa di ukur terra dengan segel pada assy meter menjadikan assy meter lebih akurat dibandingkan dengan water plow sensor jika digunakan sebagai alat jualan bensin eceran.

Berikut ini kami uraikan tentang deskrifsi salahsatu merk assy meter secara singkat.

cara kerja assy meter  flow sensor pertamini  assymeter  assy meter pertamini  jual sparepart pom mini

Merk TPG
ID Flowmeter Produk: dispenser bahan bakar U101-B
Jenis meter digunakan untuk dispenser bahan bakar untuk pengukuran minyak bertekanan.
dispenser bahan bakar
bahan:
Tubuh: Cast Iron (Spray-Painted)
segel: Buna-N
Spesifikasi teknis:
Tingkat Discharge dispenser bahan bakar setiap revolusi: 0.5 L
dispenser bahan bakar arah Rotary bar rotary: Jam bijaksana
dispenser bahan bakar Kondisi lingkungan: -40 ~ + 70 
dispenser bahan bakar Minimum penyesuaian meningkatkan kuantitas: 0,05%
dispenser bahan bakar Bekerja tekanan: 0.12Mpa-0.3MPa
bahan bakar dispenser Ulangi Kesalahan: tidak melebihi 0,1%

Kisaran harga assy meter TPG tatsuno type adalah RP. 2,900,000, dan kadang ada penjual sparepart pom mini yang menjualnya dalam satu paket sparepart untuk keperlyuan merakit pom mini satu noozle, harga satu set sparepart yang menggunakan sensor assy metar adalah Rp. 6,000,000.

cara kerja assy meter  flow sensor pertamini  assymeter  assy meter pertamini  jual sparepart pom mini
harga sparepart pom mini assy meter
Demikian yang dapat kami sampaikan terkait assy meter sensor canggih mesin pom mini digital, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: