Cara Buka Siaran Bola Acak TV Dengan Receiver Mpeg2

Cara membuka siaran acak tv dengan receiver mpeg-2 - Musim liga kompetisi sepakbola yang sedang ramai di masyarakat menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat, hal ini seolah menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat yang rata rata menyukai tayangan sepakbola, baik itu piala dunia, eropa, asia, bahkan liga liga kompetisi lainnya yang sering di gelar dan di tayangkan di tv indonesia.  Namun sayangnya siaran bola pada tv parabola seringkali tidaj dapat di tonton, dikarenakan tayangan di acak atau di blok sehingga kita yang menggunakan parabola tidak bisa menonton acara tersebut.

Adanya tayangan acak biasanya dikarenakan hak siar dari liga kompetisi bola sudah di beli oleh provider tv tertentu yang sekarang kebanyakan di beli hak siar nya oleh tv berlangganan, dan kita yang tidak menggunakan tv berlangganan tidak bisa menikmati tayangan tersebut, padahal masyarakat kebanyakan menggunakan parabola dan nasih sedikit yang menggunakan tv berbayar. Untuk bisa menikmati tayangan bola pada reciver mpeg-2 tanpa diacak, dan tanpa harus berlangganan tv berbayar yang setiap bulannya harus bayar, bisa melakukan buka biss key pada reciver mpeg-2 dengan cara yang di tulis di bawah, tapi sebelumnya perlu anda ketahui apa itu biss key.
Cara membuka siaran acak tv dengan receiver mpeg-2

Cara membuka siaran acak tv dengan receiver mpeg-2
Oh iya jika ada cara gratis menikmati tayangan bola dengan reciver biasa tentunya sangat berguna bagi masyarakat, karena jika mengandalkan tv berbayar akan sangat merepotkan bagi kalangan bawah, memang kita bisa menikmati tayangan terbaik lengkap dan menarik, namun kita harus membayar tiap bulan supaya tv kita mendapat tayangan komplit dan tetap bisa dinikmati tayangannya. Kembali ke pengenalan biss key.

Biss key adalah sebuah jenis acakan yang biasa digunakan oleh beberapa stasiun tv, seperti global tv, mnc tv, sctv, trans tv, trans 7, TVRI, dan siaran tv lainnya, jika receiver anda sudah suport dan memiliki softwae yang yang suport biss maka ini bisa di akalin dengan cara memasukan biskey tertentu supaya bisa menikmati siaran hang di acak, Namun kendalanya adalah pada receiver dulu software ini belum di terapkan, sehingga membuka layanan tv yang di acak sangat susah.

Baca juga (Harga Receiver Mpeg 4)

Jika ingin mengetahui receiver yang anda miliki sudah sufort biss atau belum, ada langkah mudah  untuk mengetahuinya, yakni dengan langkah sebagai berikut:

1. Pada posisi receiver dalam keadaan menyala normal, tekan tombol info (pada remot), setelah itu lalu tekan angka 1, 2, 3, 4 secara berurutan, jika receiver anda sudah sufort biss maka akan muncul set biss cw, dan jika tidak muncul maka dipastikan receiver anda belum suport bis key.
Tapi jangan hawatir anda bisa coba langkah ke 2.

2. Pada posisi receiver dalam keadaan masih menyala normal, tekan menu, kemudian tekan angka 9 sebanyak empat kali. Lihat yang terjadi dan muncul apakah muncul jendela untuk memasukkan biss key atau tidak, jika muncul berarti software reciver anda sudah suport biss key dan jika tidak muncul juga maka coba lakukan langkah yang ke 3.

3. Masih pada posisi receiver dalam keadaan masih menyala normal, tekan menu, setelah itu kemudian tekan angka 6 sebanyak empat kali. Coba perhatikan yang tampil di layar, jika muncul set biss cw maka anda tinggal masukan biss key stasiun tv yang aktif saat ini, biasanya terdiri dari 16 digit angka atau huruf tergantung kunci biskey yang ada, jika tidak muncul tulusan biiskey cw, maka softwae reciver anda masih jadul dan belum bisa membuka siaran acak untuk siaran tertentu.

Ke tiga langkah di atas adalah langkah yang sering digunakan dalam memasukan bisskey, dengan tujuan membuka siaran tertentu yang di acak atau kata orang sunda di dabling pada receiver mpeg-2, mungkin saja masih banyak cara lain yang lebih mudah dan lebih simple untuk memasukan biskey, namun yang kami tahu baru sebatas tiga langkah di atas.

Untuk mendapatkan biskey siaran televisi tertentu anda bisa bergabung dengan grouf  atau porum siaran acak tv yang biasanya selalu share biss key terbaru yang aktif, atau cari info terufdate di internet biss key tv yang anda cari.

Update : Pada musim piala dunia rusia / world cup 2018 ini belum di coba apakah cara di atas masih berhasil atau tidak, namun jika anda yang mempunyai luang waktu tak ada salahnya untuk mencoba cara di atas, siapa tahu masih work.

Tag : Jadwal piala dunia 2018, nama grup piala dunia, posisi sementara piala dunia, world cup rusia 2018, receiver yang bisa nonton bola tanpa di acak, receiver terbaik 2018.

Subscribe to receive free email updates: